Senin, 25 Mei 2015

Cara Membuat Graffiti


Penasaran teknik dan Cara Membuat Graffiti? Sebelumnya kita ulas dahulu mengenai apa itu graffiti. Seni graffiti merupakan coretan pada dinding yang menggunakan komposisi warna, garis, bentuk dan volume untuk menulis kata atau simbol tertentu. Kegiatan Graffiti ini biasanya sebagai sarana untuk menunjukan ketidak puasan atau sebagai media kritik sosial bagi para pemerintah yang di nilai tidak mampu membangun pemerintahan dengan benar. Istilah graffiti sendiri diambil dari bahaasa latin “graphium” yang artinya menulis. Awalnya istilah itu dipakai oleh para arkeolog untuk mendefinisikan tulisan tulisan di bangun kuno bangsa mesir dan romawi kuno.

CARA MEMBUAT GRAFFITI

Sebelum anda memulai belajar Cara Membuat Graffiti anda perlu mengetahui strategi nya. Salah satunya yang paling penting adalah untuk menarik perhatian, dan strategi ini cukup sulit selain bentuk yang menarik juga perpaduan warna dapat menjadi faktor utama Graffiti kita menarik perhatian. Setelah anda memahami tujuan dan strateginya sekarang kita mulaiLangkah Langkah Membuat Graffiti. Langsung saja simaki informasinya di bawah ini.
1. Langkah awal yang perlu anda lakukan adalah siapkan pensil dan kertas untuk menggambar huruf Graffiti sederhana. Bila anda belum memiliki ide, anda dapat melihat gambar di bawah ini lalu pilih huruf yang di butuhkan untuk di rangkai menjadi kata yang anda inginkan.
Cara Membuat Graffiti
2. Setelah anda merangkai kata yang anda inginkan, tariklah garis untuk membuat bayangan di huruf Graffiti anda, tapi perlu di ingat sesuaikan dari satu sudut pandang cahaya. Bila anda bingung kami beri contoh seperti gambar di bawah ini.
Cara Membuat Graffiti
3. Selanjutnya setelah proses shadow font, hiasi tiap samping dari huruf Graffiti anda dengan berbagai texture dapat berupa bubble, percikan api, bercak bercak dan lainnya sesuaikan dengan imajinasi anda karena siapa tahu anda memiliki ide yang lebih baik. Tetapi bila anda belum memiliki ide contohnya seperti gambar di bawah ini.
Cara Membuat Graffiti
4. Stelah itu tahap pewarnaan, pada tahap ini sangatlah penting karena membutuhkan strategi kolaborasi warna yang menarik untuk menarik perhatian. Anda dapat memakai spidol atau pensil warna. Contohnya seperti di bawah ini.
Cara Membuat Graffiti

CARA MEMBUAT GRAFFITI

Sebenarnya masih banyak informasi untuk Membuat Graffiti Sendiri. Namun yang isusosial.com jelaskan adalah cara yang paling penting dalam Teknik Membuat Grafitiuntuk pemula. Informasi tentang Langkah Langkah Membuat Grafitti pastinya didapat dari banyak sumber yang terpercaya. Semoga informasi di atas menjadi referensi yang bermanfaat untuk anda semuanya, jangan mudah menyerah dalam mencoba hal baru yang nantinya akan bermanfaat bagi anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

About Me

Followers

animasi blog

Popular Posts

Template by:

Free Blog Templates